Tuesday, July 28, 2009

Hatiku Perih..Kembali Terluka

Hikzzzzzzzz....,sakit. Astaghfirullah, ya Allah Engkau yang maha tahu. Kenapa dia tega berucap seperti itu kepada ku. Aku ga percaya dia bisa berkata seperti itu, benarkah itu dirinya. Orang yang selalu kusayangi dengan sangat tega melukai hatiku. Kenapa ya Allah, apa salah ku hingga dia tega berbuat sekejam itu pada ku. Apa salah ku, pada hal aku amat sangat mencintai dia dengan setulus hatiku. Apakah aku tidak boleh bahagia...???
Ya Allah aku mohon kepadaMu, sadarkanlah dia tuntunlah dia untuk selalu berada di jalanMu. Jangan biarkan dia terjatuh lebih dalam, berikanlah kekuatan padanya untuk bisa mengendalikan dirinya sendiri. Engkau yang maha tahu apa yang baik buat ku dan buat dirinya. Ya Allah jangan biarkanlah hatiku,batinku selalu teraniaya karena nya. lindungilah aku ya allah, jaga lah aku dari semua hal2 yang menyakitkan. Cukuplah ini yang pertama dan terakhir aku merasakan sakit yang benar benar sakitttttttttt...

No comments:

Post a Comment