Wednesday, April 22, 2009

HAPPY BIRTHDAY HONEY...

Hari ini my honey(ajo) genap berusia 25 tahun. Berarti ajo tambah dewasa dong, baik dalam berucap maupun dalam berbuat. Dan semoga di usia yang baru Tuhan memberikan segala rahmat dan kemudahan bagi ajo. Semakin bertambah usia biasanya semakin banyak masalah,rintangan,dan hambatan. Namun ad' percaya dengan bertambah nya usia ajo,bertambah pula tingkat keikhlasan dan kesabaran ajo dalam menghadapi ujian hidup.

Happy birthday honey.., dengan bertambahnya usia ajo ad' harap bertambah pula rasa sayang dan cinta ajo pada ad'. Dan diusia ajo yang lebih matang ini ad' percaya ajo bisa mengayomi ad' dan lebih melindungi ad'. Tentunya hari ini ad' merasa lebih bahagia karena untuk ke3 kalinya kita bisa merayakan ulang tahun ajo bersama sama. Meski mungkin tidak ada kado yang spesial...


Dan tentunya hari ini adalah titik awal bagi ajo untuk bisa menjadi lebih baik. Ad' doakan semoga ajo selalu dalam lindungan Allah, sehat selalu,murah rejeki,panjang umur dan bahagia dunia akhirat,amin. Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY HONEY..

No comments:

Post a Comment