Friday, April 17, 2009

Interview yang Dag..Dig..dug..

Hari ini hari yang membuat jantung aku berdetak lebih cepat. Kenapa...? karena tadi sekitar pukul 10 lewat aku interview. yup, aku lagi mencoba kerjaan yang baru, Moga aja di terima yach amin. Dan tadi segudang pertanyaan sempat membuat aku deg degan, untung aja aku bisa ngejawab semuanya kecuali satu pertanyaan. Karena emang ini pertanyaa yang paling ribet, masa aku ditanya tentang UU yang mengatur perbankan dan perseroan, ya mana aku tahu. So, untuk yang satu ini aku kosongkan.

Jadi ga sabar buat cepet cepet resaint dari kantor yang sekarang. Males banget aku lama lama kerja di tempat sekarang. Karena apa??? ya karena ditempat yang sekarang tidak mempunyai masa depan yang jelas
tidak ada kekompakan,pengertian, antar sesama temen. Belum lagi bos yang egois bangettttt, tidak peduli dangan anak buah. Dan didukung suasana yang sudah terasa semakin tidak nyaman. Makin ga sabar aja buat ninggali kantor ini, mudah mudahan aja diterima dan aku ditempatkan pada posisi yang aku inginkan...

No comments:

Post a Comment