Friday, April 03, 2009

Kaki Sakit..

Kemarin saat aku baru bangun tidur, ga tahu kenapa kaki aku terasa sakit banget. Letaknya pas di tulang belakang dekat mata kaki. terasa denyut da gitu sedikit bengkak dan keliatan memerah.Aduh kenapa ya??? jadi males bangun neh, tapi apa boleh buat berhubung aku harus kerja terpaksa deh melawan rasa sakit.Dan jalan pun sedikit terpincang pincang, tapi syukur alhamdulillah rasa sakitnya ga berlangsung lama. Karena dua jam kemudian sudah mendingan, akhirnya bisa jalan dengan sempurna lagi.


Tapi waktu bangun tadi pagi sakit di kaki ku mulai datang lagi. Dan ini terasa lebih parah, lebih merah dan bengkaknya itu keliatan banget. Sampai bos aku yang meliat jalan ku yang pincang mulai berkomentar : Kenapa kaki mu.....????
Aku bilang aja kalau aku sendiri ga tahu, udah 2 hari ini terasa denyut dan bengkak pada hal ga kenapa kenapa. Dan si bos komentar lagi: Nanti rematik kalau denyut denyut... Alah makkk..., si bos ada aja masa diusiaku yang baru memasuki usia 24 tahun sudah terkena syndrom penyakit rematik. Jangan sampe dehhhhhhhh...

No comments:

Post a Comment