Monday, March 30, 2009

Tetap Bertahan

Syukur alhamdulillah hubungan gue ama ajo langgeng, sampai sekarang ini masi berjalan lancar. Tidak terasa memang, hubungan yang telah kita bina diakhir Desember 2006 meninggalkan banyak cerita (khususnya buat gue sendiri). Berarti kini usia pacaran kita memasuki tahun ke3. Moga moga aja bisa berjalan sesuai yang kita harapkan, dan planning kita buat membawa jalinan asmara ini kejenjang yang lebih serius terkabulkan, amin...amin....

Meskipun hubungan kita baik baik aja, bukan berarti kita berdua tidak pernah bermasalah. Karena memang didalam membina suatu hubungan mustahil tidak pernah terjadi percekcokan. Justru kadang dengan adanya problem, kisah klasik yang kita jalani semakin seru. Dan bener bener deh, banyak hal yang gue ketahui semenjak gue mengenal ajo. Mulai dari yang manis manis sampe yang anyep hambar tak berasa.


Tapi kini kita berdua mencoba ngejalani hubungan ini dengan rileks, biarkan mengalir apa adanya. Dan tinggal memasrahkan diri pada Tuhan, jodoh tidaknya kita tak ada yang tahu. Karena urusan yang satu itu mutlak berada di tanganNya.

No comments:

Post a Comment