Saturday, March 28, 2009

Resmi Jadian

Hari yang ditunggu datang juga,yups hari ini adalah batas akhir buat gue memberikan jawaban kepada ajo. jujur gue masi bingung mau ngejawab apa. Karena waktu 2minggu yang telah kita sepakati tidak pernah gue manfaati buat mikir. Sekarang baru deh pusing tujuh keliling, bingung mau jawab apa.

Dan entah kenapa juga tiba tiba saja di otak gue terlintas pemikiran buat nerima aja. Dengan alasan hanya dengan cara ini gue bisa lebih mengenal ajo, pasti lah kalau gue tidak menerimanya hubungan kita akan berakhir sampai disini. Ya meskipun dengan konsekuensi kita akan ngejalani pacaran long distance. Karena emang kita terpisah oleh jarak, jadi wajar kalau gue sedikit cemas tapi gue tetep positip thinking aja.

Tepatnya tgl 30 Desember 2006 kita resmi jadi sepasang kekasih, meskipun saat itu di hati gue belum timbul rasa sayang terhadap ajo. Namun gue yakin seiring berputarnya waktu gue bisa mencintai dan menyayangi ajo. Dan alhamdulillah rasa itu ada, dan ajo lah orangnya yang menjadi "First love" gue. Mudah mudahan juga bukan hanya yang pertama, tapi juga menjadi yang terakhir. Lebih kurang 2 bulan lagi usia gue genap 24 tahun. So, gue berharap ajo lah orangnya yang bakal menjadi pendamping hidup gue, amin. u are my soul, i love u forever...

No comments:

Post a Comment