Wednesday, March 25, 2009

Makan siang bareng ajo

Ku beranikan diri mencoba permisi dan ternyata aku dikasiii(lupa sp yg nyanyikan). setelah dapet ijin dari bos,langsung deh sms ajo buat jemput gue.So, kita da janjian buat lunch bareng di rumah ajo. Untuk kesian kalinya gue maem lagi di rumah camer(calon mertua). Asik, jadi bisa berduan lagi neh..

Waktu dirumahnya ajo kasi gue puisi, yang katanya puisi itu tercipta saat ajo kangen banget ama gue. Ini dia puisinya...

Ingin kamu

Ketika saat ku sendiri
bayangmu menghampiri
Ingin kupeluk dirimu
Ingin kukecup keningmu

Oh sayangku...,aku sangat merindukanmu
Jangan pergi jauh dariku
Ku tak mampu dan tak sanggup lagi
tuk menahan kesepian ini...

Aku ingin dekat kamu
Aku ingin hidup denganmu
Kan kujadikan kau ratuku
Menghiasi indah malam malamku

Biarlah...,waktu kan bicara
tentang kita tentang cinta
yang tiada musnahnya...

ternyata pintar juga ajo nulis puisi, ya ialah secara gue gitu yang jadi inspirasinya. Dan kata ajo ini puisi bakal dijadikan lagu, dan spesial buat gue seorang kekasih pujaan hati. Duh, jadi penasarn neh gimana ya hasil nya???

No comments:

Post a Comment