Wednesday, March 25, 2009

Bersama Ajo di tgl 25 Maret 2009

Duh senang deh ajo pulang lagi. Yups, tadi malam ajo pulang. Begitu tahu ajo bakal kerumah, setelah azan isya langsung deh tunggu ajo di jalan depan rumah. Kangen banget seh da 10 hari ga ada ketemu. Ihhhhhhhhhh, ajo tadi malam keren banget, jadi pingin peluk dan ga dilepasin. Karena senang nya dan rindu yang telah memuncak gue sampai tidak bisa berkata kata, yang pasti gue klepek klepek....

Dan begitu ajo sampai, langsung deh minta dibawa keliling bentar. Rindu yang uda bekarat dan berhari hari terpendam sekarang terlampiaskan. Dan kalau uda seperti ini keadaanya jadi pingin cepet cepat maried deh(hehehehe...) biar ga kepisah lagiiiiiiiii. Cerita sambil ngeliatin ajo hal yang paling bikin gue meneganggkan, tatapannya, wajahnya dahsyatttttttttt. Ajooooooooo, bener bener deh bikin adek falling in love.

Tapi kita terpaksa berpisah, secara uda jam 10.30 malam saatnya gue bobo' besok harus kerja. Kalau tidur kelamaan bawaannya ngantuk. Tadi pagi gue di telepon ajo lagi, katanya ajo baru bangun dan entah kenapa dia langsung kepikiran gue. Ajo bilang da kangen lagi, pinginnya begitu bangun tidur yang diliat wajah gue. Duh kenapa bisa pas gini ya ama yang gue rasain. Gue juga da kangen pada hal tadi malam baru ketemu, ini kali ya yang namanya jodohhhh.

Mumpung ajo lagi disini langsung deh bilang pingin diantar kerja ama ajo. Bakalan seru neh ceritanya, secara baru kali ini gue diantar kerja ama ajo. Dan ternyata sebelum gue diantar ketempat kerja, gue di ajak muter keliling kota dulu. Pengalaman pertama neh pergi kerja bareng ajo, dan ternyata asyik ya kalau pergi kerja diantar kekasih pujaan hati beda kalau pergi sendiri. Jadi pingin diantar tiap hari neh, tapi sayangnya seh kalau untuk sekarang kata ajo belom bisa.

No comments:

Post a Comment