Tuesday, March 24, 2009

Penembakan di Mulai..

Setelah kejadian lunch bareng di Aneka Rasa waktu itu kita berdua ga pernah ketemu lagi, sampai 2minggu berikutnya. Itu juga bg ardi (ajo) sms gue pingin kerumah, tp karena waktu itu gue ngadat pulsa jadi smsnya kagak di balas. Tapi emang dasar ini cowok pantang menyerah begitu tahu sms tidak berbalas dia langsung tancap gas buat calling gue. Dan tanpa banyak basa basi langsung gue iyakan aja.

Malam menjelang dan jantung pun mulai dag dig dug der... Sampai jam 8 lewat neh cowok belum juga nongol, dan gue berpikir apa neh cowok ga jadi datang tapi kagak mungkin secara dia da ngebet banget pingin kerumah. Dan entah mengapa tiba tiba saja ide jail pun melintas dalam benak gue (ide buat ngerjain,hehehehe...) Sesuai perjanjian kita berdua, kalau dia sampai di ujung jalan rumah gue dia akan call gue dulu buat gue tuntun. Nah, dia kan belum ada call gue. Jadi sebelum semua terlambat, hp gue itu gue kasikan ke adek gue. Dan gue bilang ke adik gue kalau ada orang nelpon nyari gue bilang aja gue keluar sebentar dan kalau dia nanya rumahnya yang mana, sasar sasarin aja dulu,hehehehe...

Tapi bukan berarti gue jahat loh,niat gue ngelakuin itu buat ngeliat seberapa pintar dia nemuin rumah gue. Tapi emang dasar adek gue, ngasi sketsa rumah gue yang gampang so, dia nemuin juga rumah gue. Padahal kalau dia ga nyampe ke rumah, gue senang banget. Dan hampir aja gue ga bisa nahan ketawa waktu dia nyampe rumah gue. Penampilannya itu loh, dengan memakai topi perpaduan merah dan itam terus di tambah dengan jaket itamnya yang dikancing rapat menimbulkan kesan "cupu" ga banget deh. Secara gue tuh paling anti liat cowok pake topi di malam hari, padahal ni cowok gue yakin akan keliatan lebih handsome kalo topinya di buka.

Ga berapa lama ngobrol2 dirumah, dia pun ngajak gue jalan keluar. Gue seh mau tapi permisi dulu dong ama nyokap, dan ternyata nyokap kasi ijin. Langsung deh gue prepare ,secara pada saat itu gue masi berantakan banget. Kita keluar buat makan dan mungkin juga dia nyari lokasi yang pas buat nembak gue (iiihhhh takut).Dan untuk kedua kalinya kita pilih Aneka Rasa sebagi tempat yang pas buat makan sekaligus nyantai (asik makan gratis lagiii).

Tapi sebelum nya dia nanya dulu ke gue tipe lelaki idaman gue. Langsung aja gue jawab. Bagi gue itu, hal yang paling utama adalah agama (dalam artian minimal dia seiman ama gue), terus dia harus berjiwa pemimpin,pintar (diajak ngomong nyambung),bijak,dan yang pasti sayanglah ama gue dan satu lagi gue kurang suka ama cowok yang ngerokok. Mendengar kalimat terakhir gue ini dia langsung bilang " kurang suka bukan berarti ga mau sama sekali kan". Gila baru kali ini ada cowok protes ke gue saat gue bilang tentang rokok. Dan entah kenapa tiba tiba aja gue jadi tertarik ama ni cowok. Kayanya ini cowok beda dari beberapa cowok yang gue pernah kenal.

Ini dia saat saat yang mendebarkan gue ditembakkkkkkkkkkkk. Dan entah kenapa tiba2 suasana begitu hening seolah seluruh alam mendukung dia menyatakan perasaannya ke gue.Entah kenapa juga perut gue tiba2 laper banget pada hal baru aja selesai makan.Keluarlah kata demi kata dari bibirnya, dan gue masih ingat kalimatnya. Isi kalimat yang dia ucapkan waktu itu berbunyi:
Abang sayang sama Rani. Rani mau ga jadi pacar abang???
Gubraakkkk.., jantung gue mau copot denger ya. Bingung pusing mau jawab apa, ga mungkin juga gue jawab ia secara gue belum yakin betul ama dia.

Gue coba tarik napas pelan pelan dan berusaha membuat diri setenang mungkin.Masi bingung mau jawab apa, tapi entah dapet wangsit dari mana akhirnmya bisa juga gue mengeluarkan suara. Masi dalam suasana tegang gue bilang ke dia begini:
Jujur masi bingung mau jawab apa, lagi pula kita belum kenal lama. Rani minta waktu ya, 2 minggu.
Dia jawab ke gue lagi ya udah ga apa apa. Berarti 2 minggu lagi ketemuan jawaban harus ada. Kalau ia bilang ia, kalau ga bilang ga.
Syukur alhamdulillah ini cowok ngerti banget posisi gue, dia kasi kesempatan gue buat pikir pikir. Setelah penembakan suasana sempat sedikit membeku, tapi dia bisa lagi mencairkannya. Seperti tdk terjadi apa apa kita berdua ngobrol2 lagi dengan rileks.Bahkan sampai pulang ke rumah pun kita berdua masi enjoy aja...

No comments:

Post a Comment