Monday, March 23, 2009

Nona Elis CLBK..

Aduh, senang deh bisa liat temen happy lagi. Yups temen gue yang bernama Elis td ngomong ke gue kalau dia udah CLBK lagi ama pacarnya, duh senang deh dengarnya. kekasih pujaan jantung yang selama ini pergi buat daki puncak Himalaya dan mengukur dalamnya samudra Atlantik kini telah kembali. Dan perjuangannya selama ini buat merontokkan hati temen gue itu telah berhasil. Sebenarnya seh penyebab retaknya hubungan mereka kemarin karena perbedaan Prinsip dan kuatnya ego masing masing.

Dan sekarang nona Elis hatinya lagi berbunga bunga (emang bunga bisa tumbuh dihati...?) Yang kemarin sempet males makan, meneteskan air mata wadouw pokoknya rumit deh ngeliatnya. Dan kita2 sebagai temennya hanya bisa ngasi wejangan kalo jodoh ga' lari kemana plus berusaha buat ngeikhlasin. Terbuktilah sekarang kalo pacarnya temen gue itu (namanya David) juga tidak bisa pisah dan jauh jauh dari nona Elis.

Katanya seh mereka pingin ngejalani hubungan ini lebih santai lagi, mengalir apa adanya dan biarkan waktu yang berbicara gimana ending dari kisah klasik yang mereka jalani. Emang ya kadang cerita cinta tak selamanya indah dan tak selamanya seperti yang kita inginkan, semuanya terlihat samar samar bahkan terkadang penuh misteri. Hari ini bisa tertawa ngakak besok bisa nangis bombay. Yah seperti kisah asmara gue dengan ajo juga ga mulus mulus amat, banyak kerikil tajam dan duri yang kapan saja bisa menusuk kita berdua.

Tapi kalau kata ajo seh dengan adanya masalah bisa membuat kita lebih dewasa,pintar pintar kita aja menyikapinya. Dan jangan sekali kali tiap ada masalah cepet cepet minta putus. Mengambil keputusan disaat kita lagi emosi akan menyebabkan penyesalan tiada akhir. Duh ajo ku ini orangnya dahsyat, apa lagi kalau ngadepi sikap gue yang kadang keterlaluan bisa dewasa banget. Belum lagi perhatian dan rasa sayangnya ke gue bisa buat gue klepek klepek. Dan dalam hal apapun ajo selalu bisa diandali. Bagi gue ajo is the best ga' ada duanya, duh jadi makin cinta neh sama ajo...

No comments:

Post a Comment