Monday, March 23, 2009

Masih PDKT

Emang seh setelah pertemuan diwaktu itu gue belom ada lagi ketemuan ama tuh mahluk aneh (baca: bg ardi). Meskipun kita belum ngadakan pertemuan buat yang ke2 kalinya tapi tetep komunikasi jalan terussssssss. Hari hari kulalui dengan sms dan teleponan (sedikit nyontek liriknya elo,hehehee...) Mulai deh rayuan pulau kelapa beraksi, dan tak lupa juga sibuk ngajukan diri buat datang kerumah eke. Beratus kali dia ngajukan penawaran ingin kerumah gue, beribu kali juga gue nolaknya.

Jadi satu bulan lebih kita hanya komunikasi lewat hp dan sms doang. Bahkan gue sendiri ampe lupa g mana parasnya, secara ketemuan baru sekali da gitu sebentar lagi. so, males deh ingat2 wajahnya dalam memori otak gue. Yang gue ingat cuma rambutnya belah tengah dan badannya yang sedikit proposional. Ini cowok gila bener, belom juga pacaran kirim sms ke gue pake sayang sayangan (heeeee basi om). Sampai pada suatu hari gue lp tepatnya tgl berapa yang pasti awal bulan Desember 2006 dia ngajak gue makan siang bareng. Pertama seh guenya sok jual mahal gitu, tapi karena gue mang laper mau dong. lagian gue kan sukanya yang gratis gratis...


Janjian buat lunch bareng, dia bakal jemput gue ke kantor dijam istirahat. Siang menjelang perut keroncongan, cuaca panas di tambah rasa penasaran akan tu orang (gue da lupa gimana orangnya)membuat perut gue semakin melilit lilit. Dia sms gue katanya dia udah nunggu gue di pakiran, tanpa banyak pikir langsung deh tancap gas ke pakiran. Setelah sampe dipakiran gue kira gue salah orang, sumpah gue bingung banget neh orang kaya bunglon cepat kali berubahnya. Untuk yang ke2 kalinya gue liat dia, yang ada di otak gue " anjrittttttttttttt ini orang datang dari afrika ya, itemmmmmmmmmm banget". Mana cuaca panas banget lagi jadi kontras banget kan kekulitnya dia yang itam pekat ( jgn marah ya jo)...

Bingung mau lunch dimana tapi dia mutusin buat makan di "Aneka Rasa" aja. Ya gue seh ikut aja namanya gratis kagak banyak bacot deh. Sambil nunggu pesanan datang kita ngobrol, ini cowok biar itam enak juga ngobrolnya. Tapi tetep keliatan bangat kalau dia tuh naksir abisss ama gue (walah narsis banget seh gue). Dan untuk pertama kalinya juga dalam hidup gue, gue makan berdua ama cowok cuma berdua ga' ada temen sama sekali. Tapi jangan pikir gue langsung ke gr-an, kagak bakal. Gue asyik aja nyantai ngadepi makanan gue, abis laper jadi fokusnya cuma kemakanan doang..

Berhubung jam makan siangnya da habis jadi harus buru buru ke kantor deh, dan pertemuan ke2 kalinya gue dengan dia juga tidak berlangsung lama. Tapi tetep sambil menyelam minum air, neh cowok ngajukan diri lagi buat bisa main ke rumah gue. Terpaksa deh gue iyakan, secara udah dikasi makan gratis.Berpsah lagi deh....

No comments:

Post a Comment