Friday, March 20, 2009

Saatnya PDKT..

Lanjutan cerita awal mula kenal ajo.. Gue kira pertemuan gue ama mahluk yang bernama Ardi akan berakhir ampe situ, ternyata gue salah besaaaaaaaaaar. Karena satu hari setelah kejadian itu, temen gue sms ke gue yang katanya cowok yang kemarin ketemuan ama kami minta no gue. Terus kata temen gue boleh ga' kalo no gue di kasi ke dia, tanpa pikir panjang gue bilang aja boleh. Sekitar jam 9 pagi ada sms masuk ke hp gue yg nomornya sama sekali gue tidak kenal. Gue kira aja tuh sms nyasar, tp setelah gue baca ulang ternyata bener sms itu mang buat gue karena di isi smsnya tertera alamat rumah gue.

Isi smsnya begini : " halo cwk pergam, met pagi. G sbk beres2 ya, da mandi lom???"

(Dalam hati gue ngomel ngomel, sapa seh ni yang sms SKSD banget). Namun berhubung gue orangnya paling males balas sms dari no yang gue tdk kenal, ya akhirnya sms tadi kagak gue balas. Secara buang buang pulsa sms ama mahluk yang gue tidak kenal. Tapi tdk lama kemudian nada sms dihp gue bunyi lagi, busyeeet ternyata sms dari nomor itu lagi. "
Dia sms lagi ke gue cuma buat nanya kenapa sms dia tidak gue bales. Akhirnya, dengan sedikit rasa penasarn gue bales juga tu sms yang isinya:

" sori, bkn smbong tp gue mang plang mls bls sms dr orng yg gue tdk kenal

Tidak berapa lama masuklah balasan dari sms gue tadi, yg isinya ;

"Oh gt ya, aq bg ardi yg kmrin br ktemu ama km d prsmya"


Bener juga feeling gue kalo sms itu pasti dari dia, secara temen gue da bilang kalo dia pingin sms gue. Mulai deh kita b2 bersms ria, tapi karena jempol gue da pada pegel pegel gue bilang aja ke dia smsnya udahan dulu. Kesan gue pertama kali sms-an ama tu orang ternyata asik juga. Secara itulah untuk pertama kalinya gue sms-an ama mahluk cowok yang mana orangnya baru kenal. Dan yang ada dalam bayangan otak gue, ini orang pasti kocak secara smsnya dia bisa bikin perut turun naik lucu seh hehehehe...

No comments:

Post a Comment