Thursday, March 19, 2009

Cara Ampuh Hemat Pulsa

Ini dia cara ampuh hemat pulsa,sekarang kan banyak orang yang uda pada stress gara gara pulsanya cepet banget berkurang. Pinginnya nelepon terus tapi pulsa ga' habis habis (mang bisa ya..). Apa lagi buat dua sejoli yang lagi dimabuk asmara, kudu wajib praktekin tips dari gue ini di jamin uang dikantong lebih irit.

OK langsung ya gue bocorin tipsnya ( sebelumnya di haruskan tarik napas dalam dalam). Cara pertama :hapuslah semua nomer yang ada di phonebook anda. Dengan bigitu anda pasti akan malas mengSMS ataupun menelpon seseorang hehehehee.....

:Kedua: rubahlah bahasa yang ada pada HP anda dengan bahasa yang anda tidak mengerti, seperti bahasa Cina, tieng viet, bahkan kalau perlu gantilah dengan bahasa tumbuh-tumbuhan sehingga anda bingung dan malas menggunakan HP anda.

.:Ketiga: pasanglah baterai HP anda dengan posisi terbalik. Maka niscaya anda akan menghemat pulsa anda sehemat-hematnya.

.:Keempat: isilah HP anda dengan pulsa 100 rb kemudian masukkan ke dalam lemari, kunci dengan rapat dan buanglah kunci tersebut sejauh-jauhnya.

.: Langkah terakhir, jual HP anda!
gimana caranya ampuhkan..., silahkan dicobanya!!!!

No comments:

Post a Comment