Thursday, March 19, 2009

Awal mula kenal ajo

Waktu sekitar pukul 10 pagi, gue dapat telepon dr temen sekolah gue dulu. Dia minta tolong sama gue buat temeni dia ketemuan ama cowok yg dia kenal lewat hp. pertama diajak seh akunya ga' mau gitu, keburu punya acara sendiri. Soalnya sepupu sepupu aku mau datang, kan itu momentnya masi suasana lebaran mana baru hari ke3 lagi. So, ga' enak ajalah gue pergi ninggali mereka yg udah jauh-jauh datang. Jadi langsung deh tanya ama temen gue itu janjian nya jam berapa. Eh.., dia bilang sekitar jam 3 sore, ya udah aku bilang aja ke dia liat nanti ya aku ga' janji.

Gila bok, temen aku tuh jadi datang ke rumah buat jemput gue. Sempet bingung juga seh, ikut ato ga, mana dirumah masi rame banget lagi ga' mungkin aja buat gue pergi ninggali mereka. Tapi temen gue ini egois banget maksa maksa gue banget. Mana terus nungguin lagi, tapi untung deh sepupu2 gue baek2 dan pada mau ngerti, mereka ngijini gue pergi ama temen gue itu.

Dalam hati sempet juga seh sebel, orang lagi asik2 di ganggu. Akhirnya sampailah kami ditempat yang udah dijanjikan buat ketemu. Busyet daaa...., sekarang gue ama temen gue pusing buat nyari yg mana ya orangnya??? Mulai deh lirik kiri kanan buat nyari ciri2 tuh orang. Akhirnya, ketemu juga ni orang. Pandangan pertama gue liat dia (ni orang lumayan juga), tu orang juga bawa temen. Ternyata tu orang namanya Ardi, tmnya Indra. Mulai deh kita ngobrol2, tp yg buat janjikan temen gue tp knp dia diem aja malah gue yg nyerocos.

Setelah lebih kurang 1 jam kita ngobrol, 2 mahluk yg baru gue kenal itu pamit undur diri.Katanya seh ada janji ama temennya. Itulah awal mula gue ketemu ama mahluk yang namanya ardi yg sekarang jadi pacar gue, hehehehe..... Gue juga ga' nyangka bakal pacaran ama tuh orang, secara yang ngebet pingin ketemuan ama dia kan temen sekolah gue.Tapi ya udalah, apa mau dikata. Jadi lebaran ke3 tptnya tgl 26 Oktober 2006, bakalan jadi titik awal perjalanan gue buat lebih mengenal ajo....

1 comment: