Wednesday, April 15, 2009

Mikirin Ide..

Berhubung seminggu lagi my love bakal ultah, jadi beberapa hari ini gue mikir kira kira apa yach yang bakal di kasi ke ajo. Mana keungan lagi menipis, belakangan ini pengeluaran gue mendadak banyak. Mulai deh berimajinasi buat ngeluarin ide ide yang kreatif dan tentunya irit, maklum lagi kena imbas krisis global,he..he...

Dan setelah pikir dan berpikir akhirnya gue dapet juga sesuatu yang menarik lucu yang bisa buat ajo senang , ya tentunya tetep dengan bajed yang pas dengan suasana kantong. Satu lagi yang pastinya hasilnya ini nanti bisa bertahan sampe bertahun tahun, karena uda pasti dia tahan banting dengan cuaca yang panas dan dingin (jd ga nyambung gini ceritanya).

Dan untuk merealisasikan ide yang ada di otak, sepertinya gue perlu bantuan dari seorang sohib. Dan syukur alhamdulillah salah satu temen gue siap merelakan jiwa raganya buat nolong gue, asyiiiiiiiik.
Ya mudah mudahan aja hasilnya nanti sesuai dengan apa yang gue inginkan. Karena sepertinya, buat kado ultah ajo yang kali ini gue harus lebih kreatif. Dan ini juga untuk pertama kalinya gue kasi sesuatu buat ajo yang emang murni hasil karya gue,moga aja ajo seneng liatnya..

No comments:

Post a Comment