Saturday, July 31, 2010

Menangis...

Menangis lagi...
ya, hari ini air mataku jatuh lagi membasahi pipi ku untuk yang kesekian kali. Masalah demi masalah, semua hanya karena sms. Aku lelah capek bila terus seperti ini keadaan nya. Apakah aku salah jika aku menginginkan kejujuran, dan apakah aku salah bila aku ingin dia bisa memegang ucapan nya. Pinta ku kepadanya tidak banyak, aku hanya ingin dia berbuat seperti apa yang di ucapkan nya.

Apa benar aku yang terlalu egois, entah lah aku pun tak tahu. Aku ini adalah orang yang pernah merasakan sakitnya di khianati. Dan aku adalah orang yang selalu belajar dari semua masalah yang pernah ada. Untuk itulah aku selalu meminta dia bersikap tegas semata mata hanya karena aku tidak ingin semua yang pernah terjadi terulang kembali.

Aku hanya berharap aku bisa memiliki keikhlasan hati menjalani semua ini. Toh jodoh di tangan Tuhan. Kemauan ku bukan kemauan Dia, tapi kehendaknya adalah yg terbaik buat ku. Aku yakin dan percaya itu. Allah akan menjadikan semua ini indah pada waktunya.

No comments:

Post a Comment