Tuesday, November 30, 2010

Saat Gagal

Saat semua yang terjadi tak berjalan sesuai harapan dan impian, maka saat itulah kita merasa GAGAL.Dan itulah yg saat ini ku rasakan. Ketika aku berjuang dengan segenap hati dan kebulatan tekad namun hasil nya tidak sesuai maka aku pun merasa semua itu sia sia. Aku tidak tahu peris penyebab kegagalan itu, apakah Tuhan memang belum mengijinkan nya atau karena aku yang memang tidak memiliki kemampuan namun berharap lebih.

Namun aku tetap percaya bahwa kegagalan ku saat ini adalah keberhasilan ku yang tertunda. Mungkin sekarang belum waktunya, dan aku tak perlu menjadi orang kerdil ketika usaha ku tidak membuahkan hasil dengan menganggap Tuhan itu tidak adil dan aku juga tidak boleh menyalahkan diriku sendiri. Kegagalan ku kali ini harus menjadi acuan untuk tetap semangat dan terus berjuang.

No comments:

Post a Comment